Follow Us @soratemplates

Wednesday, January 30, 2019

Me


Me.. a mom with 2 anak gadis,   Ilia (20th ) menginjak semester 4 sekarang, dan Nadjwa (16th ) kelas X tahun ini. Sebagaimana anak gadis pada umumnya yang tengah disibukan urusan kuliah dan sekolah, dah pasti jadi sering diluar rumah, entah itu nugas, ikut ekskul, jalan bareng teman-temannya, nginap dirumah sahabatnya.. etc..etc.. Dan tinggallah saya sering sendirian di rumah.



Awalnya saya nikmati kesendirian dengan membersihkan rumah, menata ulang atau apalah buat menghabiskan waktu hingga anak-anak pulang. Oh ya.. maen games, nonton film, atau bikin video (check ig saya yaa.. tarie_w ).  Then masih bingung mau ngapain lagi.. akhirnya muncullah keinginan bikin kue.  Mulai surfing channel youtube para baker , duuhh makin bikin semangat muncul. Tapi …. Hhhmmm selalu ada tapinya.. perlengkapan perang saya minim bangettt..!!

But it’s okey, namanya juga belajar, maka saya mulai mempraktekan kue yang paling gampang dengan alat masak yang saya punya.

Then dimulailah hobby baru yang awalnya saya mengira tidak bisa melakukannya.. Belajar memasak dan baking, sangat pemula, masih suka bolak balik liat video tutorial dan ngintipin buku resep. But.. baking is very rewarding.. if we follow a good recipe.. success is yours.

Next.. Kue Mochi .. my very first camilan yang saya buat.

No comments:

Post a Comment